Renungan

Dengan Doa Pintu Pertolongan Tuhan Tersedia

Pendahuluan

Hidup rutinitas kita tidak pernah lepas dari keluar masuk. Anda pasti pernah keluar dan masuk. Saat seseorang berada di dalam, sesungguhnya ia baru saja dari luar/keluar. Begitu sebaliknya, saat seseorang berada di luar, sesungguhnya ia baru saja dari dalam. Ini adalah hukum alam. Karena bumi ini dibentuk dengan ruang-ruang. Orang dari Pulau Sumatera akan mengatakan kepada orang dari Pulau Jawa adalah orang luar pulau. Demikian sebaliknya.

Selanjutnya...

Renungan Singkat

"Iman yang kecil bilang: Tuhan bisa melakukannya.

Iman yang besar bilang: Tuhan akan melakukannya.

Tapi iman yang dahsyat bilang: Sudah dilakukan!"

Tanpa Nama

Stats Counters


Visits today:50
Visits yesterday:87
Visits in this month:1124
Visits in previous month:1519
Visits in this year:5314
Visits total:19305
Kristen | Pemda dan Kota Jakarta
HUT DKI Ke 486 Miliknya Masyarakat PDF Cetak E-mail Dibaca: 73
PostAuthorIcon Otto Ismail    PostDateIcon Rabu, 29 Mei 2013 15:40

Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) DKI ke-486, Pemprov DKI Jakarta sudah menyiapkan acara yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) menginginkan perayaan ulang tahun Jakarta kali ini menjadi milik masyarakat.

"Ultah sudah disiapkan berbulan-bulan yang lalu. Pokoknya berbeda. Kita ingin ultahnya kali ini miliknya masyarakat, bukan hanya miliknya Pemprov atau golongan tertentu tapi miliknya masyarakat," ujar Jokowi di Balai Kota, Rabu (29/5).

Acara car free night seperti yang telah digelar saat pergantian tahun 2012 ke 2013 pun akan kembali diselenggarakan. Selain itu drama musikal Ariah yang melibatkan banyak artis ternama dan digelar di lapangan Monas pun akan menjadi acara pamungkas lainnya untuk merayakan HUT Jakarta tersebut.

"Kita ingin ultah Jakarta ini berbeda. Malam harinya kita tutup lagi Sudirman-Thamrin untuk warga," katanya. Jokowi mengatakan, pihaknya memang ingin memberikan sesuatu kepada masyarakat sehingga mereka bisa menikmati hiburan gratis yang diberikan oleh Pemprov. Hal tersebut juga memacu supaya suasana di Jakarta tetap dingin dan tidak panas karena pergolakan yang dapat mengacaukan masyarakat. (BD)

Add comment

Komentar tidak mewakili pandangan umum Majelis Umat Kristen Indonesia. Dilarang untuk berkomentar yang mengandung hujatan, fitnah, SARA dan lainnya yang merusak kedamaian. MUKI berhak untuk tidak menampilkan komentar yang dianggap tidak layak