Iklan by MUKI

Email Suara Pembaca

Email
Subyek
Nama
Pesan
Please enter the followingbeerzidj
 Help us prevent SPAM!
 Kirim salinan ke email saya
   
 

Renungan

KEMENANGAN YANG ABADI

KEMENANGAN YANG ABADI, Lukas 24:1-9

Shalom saudara(i). Minggu prapaskah mengingatkan bersiap sambut hari kemenangan. Ada enam lilin dinyalakan serentak dan dimatikan satu tiap minggu sampai tiba minggu sebelum Jumat Agung. Paskah merupakan lanjutan peristiwa dari minggu Palma, Kamis Putih, Jumat Agung dan Sabtu Sunyi. Peristiwa ini saling terkait satu dengan lainnya. Paulus menulis: “Sebab yang sangat penting telah kusampaikan kepadamu, yaitu apa yang telah kuterima sendiri, ialah bahwa Kristus telah mati karena dosa-dosa kita, sesuai dengan Kitab Suci, bahwa Ia telah dikuburkan, dan bahwa Ia telah dibangkitkan, pada hari yang ketiga, sesuai dengan Kitab Suci;” (I Korintus 15:3-4). Paskah peristiwa terbesar dalam sejarah dan menyakinkan bahwa Kristus telah disalibkan dan telah mati dan telah dikuburkan dan telah bangkit pada hari ketiga. Bangkit artinya memenangkan kuasa alam maut. Kematian bukan akhir hidup, tetapi dimulainya kehidupan lain yang berbeda. Lukas menulis secara rinci tentang peristiwa kebangkitan Tuhan Yesus.

Selanjutnya...

Renungan Singkat

"Hidup bisa memberi kita 100 alasan buat menangis, tapi Tuhan memberi kita 1000 alasan untuk tersenyum."

Tanpa Nama

Kristen | Suara Pembaca
Dokter Puskesmas Kasar Kepada Pasien PDF Cetak E-mail Dibaca: 1074
PostAuthorIcon Otto Ismail    PostDateIcon Sabtu, 23 Februari 2013 08:37

KEPADA Bapak Gubernur DKI Jakarta. Berobat gratis yang bapak canangkan memang sangat menolong warga yang kurang mampu, tapi di sisi lain ada pelayanan di Puskesmas Kebon Baru, Jakarta Selatan, kurang bersahabat kepada pasien.

Saat berobat gigi, saya diperlakukan dengan kasar, dokter memasukkan alat ke mulut dengan kasar dan marah-marah. Yang kami pertanyakan, apakah mentang-mentang kami memakai Kartu Gratis jadi diberlakukan begini.

Kami mohon Bapak Gubernur DKI Jakarta untuk menindaklanjutinya. Terima kasih

Dewi
Warga Jakarta

Comments  

 
0 # Ega Mawardin 2013-12-13 10:13
Namanya juga dokter pemerintah, sumpahnya juga mungkin sumpah-sumpahan. itulah cermin dokter di puskesmas sudah biasa jadi dianggap wajar. he he he sabar saja dan berdoa agar dokter2 itu cepat-cepat dipindahkan ke pedalaman buat gali pengalaman.
Reply | Reply with quote | Quote