Iklan by MUKI

Renungan

KEMENANGAN YANG ABADI

KEMENANGAN YANG ABADI, Lukas 24:1-9

Shalom saudara(i). Minggu prapaskah mengingatkan bersiap sambut hari kemenangan. Ada enam lilin dinyalakan serentak dan dimatikan satu tiap minggu sampai tiba minggu sebelum Jumat Agung. Paskah merupakan lanjutan peristiwa dari minggu Palma, Kamis Putih, Jumat Agung dan Sabtu Sunyi. Peristiwa ini saling terkait satu dengan lainnya. Paulus menulis: “Sebab yang sangat penting telah kusampaikan kepadamu, yaitu apa yang telah kuterima sendiri, ialah bahwa Kristus telah mati karena dosa-dosa kita, sesuai dengan Kitab Suci, bahwa Ia telah dikuburkan, dan bahwa Ia telah dibangkitkan, pada hari yang ketiga, sesuai dengan Kitab Suci;” (I Korintus 15:3-4). Paskah peristiwa terbesar dalam sejarah dan menyakinkan bahwa Kristus telah disalibkan dan telah mati dan telah dikuburkan dan telah bangkit pada hari ketiga. Bangkit artinya memenangkan kuasa alam maut. Kematian bukan akhir hidup, tetapi dimulainya kehidupan lain yang berbeda. Lukas menulis secara rinci tentang peristiwa kebangkitan Tuhan Yesus.

Selanjutnya...

Renungan Singkat

"Tuhan selalu ngasih harapan pada yang ngga menyerah, mujizat pada yang percaya dan Dia nggak ninggalin mereka yang berjalan bersamaNya."

Tanpa Nama

Kristen | Tokoh
Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Bantah Mendukung Salah Satu Calon PDF Cetak E-mail Dibaca: 398
PostAuthorIcon Ben    PostDateIcon Kamis, 06 April 2017 19:17

 

JAKARTA MUKI News - Organisasi Asosiasi Pendeta Indonesia (API) adalah organisasi resmi, yang didirikan pada tanggal 31 Oktober 2002 di Gedung Krida Bhakti – Setneg – Jakarta.  Karena itu kalau ada yang mengatas namakan organisasi API dan mendukung Paslon no 3 , itu bukan organisasi API yang dimaksudkan diatas. Sikap API dalam Pilkada DKI Jakarta sudah cukup jelas. Pilkada DKI Jakarta pada khususnya dan Indonesia pada umumnya harus dilaksanakan secara demokratis dan ukuran demokrasi adalah bukan Ras, Suku, Agama dan Kepercayaan tetapi adalah prestasi.

Untuk itu pilih Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang telah menunjukkan prestasinya secara nyata bukan akan atau nanti. Jabatan Gubernur bukan jabatan coba coba (trial and error). tetapi harus pasti, karena penduduk Jakarta bukan kelinci percobaan,” “Membaca, mendengar berita bahwa adanya dukungan Asosiasi Pendeta Indonesia ke salah satu Paslon (nomor 3) dalam Pilkada DKI putaran ke 2 adalah tidak benar.” demikian klarifikasi Ketua Umum Asosiasi Pendeta Indonesia (API), Pdt Brigjen TNI Drs. Harsanto Adi S, M.M, M.Th, yang disampaikan kepada Suarakristen.com., karena adanya klaim-klaim yang dilakukan pihak-pihak tertentu yang mencatut nama organisasi API untuk mendukung salah satu calon tertentu.

Tegas Harsanto Adi, API tidak pernah menyatakan memberikan dukungan politik kepada paslon tertentu. Karena itu, API mengecam oknum-oknum tertentu yang mencatut nama API untuk mendukung paslon tertentu. Pencatutan nama API untuk mendukung paslon tertentu adalah perbuatan manipulatif dan provokatif.” “Secara khusus keluarga besar API berharap Pilkada di DKI Jakarta berjalan jujur, adil, demokratis, aman dan damai. Masyarakat dan umat Kristen khususnya diharapkan untuk proaktif menggunakan hak pilihnya secara cerdas, bijak, rasional dan kualitatif. Pilihlah calon pemimpin yang berhati abdi rakyat, bersih, anti KKN, visioner, cakap, pluralis dan sudah terbukti karya dan kinerjanya,” tegas Harsanto Adi.

 

Comments  

 
0 # Septic Tank 2017-04-21 15:52
http://goo.gl/i1wgqL
Usually I don't read article on blogs, however I would like to say that this
write-up very forced me to take a look at and do so!
Your writing style has been surprised me. Thank you, very nice article.
Reply | Reply with quote | Quote